Sunday, March 11, 2012

Tips sukses Bagaimana berjualan di internet

Saat ini setelah makin banyaknya pengguna internet di dunia bahkan di indonesia yang pertumbuhannya mencapai 700 persen per tahun nya, menjadikan internet sebagai sebuah pasar yang bisa dijadikan lahan untuk berbisnis.

Berjualan di internet adalah solusi yang tepat untuk memanfaatkan kondisi ini. So, Bagaimana cara berjualan yang paling bagus di internet ? ini merupakan pertanyaan yang tepat bagi anda yang ingin menggeluti bisnis berjualan di internet. 

Berikut ini adalah beberapa tips sederhana cara berjualan di internet, semoga dengan tips sederhana berikut ini bisa membantu anda untuk berjualan di internet. Silahkan disimak : 
  1. Membuat Toko Online sendiri 
    • Membuat toko online sendiri maksudnya adalah dengan cara membuat website sendiri yang berisikan jualan anda, cara pembayaran, syarat-syarat jualan, dan contact anda sendiri.
  2. Manfaatkan Facebook dan Twitter 
    • Dengan menggunakan kedua sosial web diatas anda bisa bertemu dengan banyak pelanggan di internet, dan jualan anda akan semakin laris.
  3. Manfaatkan Blogspot dan wordpress
    • Memanfaatkan blog gratisan yang saat ini sudah sangat banyak penggunanya, seperti blogspot, sudah banyak orang yang sukses dari domain ini.  
  4. Manfaatkan toko online saat ini yang sudah banyak penggunanya seperti ebay dan tokopedia di indonesia 
Semua tips diatas hanyalah tips sederhana yang hanya bisa anda gunakan sebagai gambaran untuk memulai bisnis online anda dan menjawab pertanyaan bagaimana berjualan di internet ? semoga bermanfaat, Thanks.

Keywords terkait : berjualan di internet, cara berjualan di internet, cara berjualan lewat internet, di belajar bisnis internet, belajar bisnis internet, belajarbisnisinternet, belajar bisnis internet marketing, belajar bisnis internet gratis, tips sukses dalam berjualan di internet

 

0 comments:

Post a Comment