Tuesday, March 20, 2012

Berita Foto Serangga Tomcat di Surabaya

Beberapa media massa, bbm, dan blog juga telah memberitakan adanya bahaya dari serangga tomcat yang saat ini sedang mewabah di surabaya. Berikut ini adalah foto serangga Tomcat tersebut.

Serangga Tomcat
Tomcat

Mari kita lebih waspada dengan serangga ini, jika terkena segera hubungi dokter. Tomcat adalah serangga yang berhabitat di lahan pertanian seperti tanaman padi dan jagung. Mereka merupakan predator pemakan hama-hama tanaman padi dan jagung. Namun diakibatkan pengaruh musim dan keseimbangan alam yang tak menentu, tomcat kehilangan habitatnya dan mencari habitat baru untuk bertahan hidup.

"Saat ini di Surabaya musim panen padi dan jagung sudah selesai. Juga didukung pengaruh musim dan keseimbangan alam yang saat ini tak menentu, sehingga serangga ini mencari habitat baru untuk bertahan hidup," tutur Ir Alexandre S Siahaya MT, Kepala Bidang Pertanian dan Kehutanan Dinas Pertanian Kota Surabaya saat dihubungi okezone melalui telepon genggamnya, Selasa (20/3/2012).

Keywords terkait : serangga, jenis serangga, gambar serangga, serangga hama, jenis-jenis serangga, klasifikasi serangga, morfologi serangga, lalat, lalat lalat, lalat.com, gambar lalat, perangkap lalat, metamorfosis serangga, jenis-jenis serangga, ciri-ciri serangga, serangga aneh, serangga indonesia

0 comments:

Post a Comment