Wednesday, March 28, 2012

Yuk Pasang Iklan Baris Gratis


Halooo semua... semoga hari ini anda dalam keadaan sehat dan selalu di beri rezeki yang melimpah oleh allah SWT. Saya ingin memberitahukan kepada anda bahwa sekarang suksesdunia.com telah mempunyai web iklan baris gratis. Kini dimana web iklan baris ini sudah lama sekali saya impikan.

Terus bagaimana cara pasang iklannya? Mudah sekali silahkan anda kunjungi  web iklan saya yaitu Folderiklanbaris.com pilih menu yang tersedia. Silahkan pasang iklan gratis sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan kunjungan pada blog/website untuk promosi bisnis online anda.

Di Folderiklanbaris.com ini juga tersedia iklan premium dengan biaya sangat murah yaitu dengan uang sebesar Rp 10.000,- anda bisa memasang iklan anda selama 1 bulan berlaku juga dengan kelipatannya.Harga yang ditawarkan sangatlah murah jadi tunggu apalagi buruan kunjungi webnya dan pasang iklan anda.


Note : Tidak diperkenankan atau tidak diizinkan sama sekali untuk memposting hal hal dan atau tulisan dan atau gambar yang berbau SARA atau foto yang mengandung pornography atau hal hal yang dapat menyinggung pengguna lain, baik secara pribadi atau institusi/perusahaan atau lainnya, dan apabila hal itu terjadi maka folderiklanbaris.com dapat memblokir isian/data/gambar tersebut dan kami tidak bertanggung jawab atas hal tersebut dan membebaskannya folrderiklanbaris.com dari segala tuntutan dari pihak manapun.










0 comments:

Post a Comment