Monday, March 26, 2012

Tips cinta cara mengungkapkan rasa kepada orang lain

Cara mengungkapkan persaan bisa dengan berbagai hal yang positif dan berbagai hal yang unik, setiap orang pasti memiliki cara yang berbeda - beda dalam mengungkapkan perasaan nya.
  • Cara pertama dengan memberikan sinyal lewat gerak tangan
Meskipun tanpa kontak langsung, tangan Anda dapat mengirim pesan yang sangat kuat. Ada sejumlah cara untuk menyampaikan bahwa Anda ingin mengenal seseorang. Menjaga tangan unclenched menunjukkan Anda terbuka untuknya. Gunakan tangan Anda membelai benda, seperti pegang permukaan gelas, atau menguncir rambut, bisa menjadi tindakan bahwa anda pengen mengenal seseorang tersebut.
Mata lebih membangun kedekatan pada target pria yang lebih baik. Mulai dengan melirik ke arahnya. Kemudian, mulai dengan kontak mata langsung. Setelah dia berpaling untuk membalas pandangan Anda, segera turunkan mata dan tersenyum untuk diri sendiri. Ini akan memberitahu dia bahwa Anda memerhatikannya dan menjadi malu karena tertangkap oleh pandangan Anda - tanda pasti akan ketertarikan. Selanjutnya, berani dan mencoba menahan tatapan dan berkedip sambil tersenyum.
  • Cara ketiga dengan memberikan kesan pertama yang berbeda
Anda siap meninggalkan rumah untuk pergi ke pesta, namun ternyata tetangga sebelah tidak memberikan pandangan kepada Anda. Mengapa?

Karena Anda kurang berpakaian baik. Bila Anda masuk ke ruangan, orang berharap melihat siapa yang datang. Pada saat itulah ketika Anda harus membuat kesan. Mencari yang terbaik akan membuat Anda merasa yang terbaik. Jadi pastikan sebelum meninggalkan pintu rumah Anda, tampillah yang terbaik. Anda tidak pernah tahu. Mungkin saja Anda dapat menarik perhatian tetangga yang gorgeous.
  • Cara ke empat adalah dengan postur tubuh atau gestur tubuh anda
Postur tubuh Anda adalah salah satu sinyal yang paling jelas untuk dikirimkan. Postur yang terbuka adalah bukti dari orang yang terbuka. Mengarahkan tubuh kepada orang yang sedang bercakap-cakap dengan Anda, menjaga kaki Anda rata di lantai, dan bersandar ke depan adalah tindakan yang menunjukkan minat Anda padanya. Sedikit memiringkan kepala, melekuk kaki, dan menyodorkan dada ke depan memberikan pesan bahwa Anda tertarik.

0 comments:

Post a Comment