Thursday, March 8, 2012

Tips SEO Prinsip sukses yang harus dimiliki seorang marketer

Tips SEO dan tips Sukses kali ini adalah bagaimana bisa sukses dalam sesuatu yang sedang kita jalani atau geluti tanpa adanya stress yang berkepanjangan yang mengganggu mentalitas kita. Berikut ini akan dibahas mengenai prinsip dasar untuk sukses dalam menjalankan marketing di bisnis online.

Di dunia ini sangat banyak sekali guru-guru marketing marketing yang sangat baik dan sukses, di dalam dunia akademis hampir semua orang menganggap Philip Kother sebagai guru marketing nomor 1, sementara di dunia bisnis ada dua nama besar yaitu yang diakui yakni Dan Kennedy dan Jay Abraham.

Dalam prinsip utama sukses ini kita akan membaha prinsip sukses ala Jay Abraham dengan prinsip marketing yang dimilikinya. Menurut guru Robert Kiyosaki ini, ada 3 prinsip yang harus dimiliki setiap orang untuk menuju kesuksesan.
Prinsip yang dimaksud adalah :

1. Keinginan untuk maju/sukses

2. Knowledge (pengetahuan) dan skill (keahlian)

3. Action

Ketiga rangkaian di atas harus saling berkesinambungan antara yang satu dengan yang lain. Misal Anda mempunyai keinginan yang kuat untuk maju/sukses, tapi jika Anda tidak mempunyai pengetahuan di bidang yang Anda geluti…Maka tentu saja akan sulit terealisasi.

Begitupula Anda mempunyai keinginan kuat untuk sukses juga disertai pengetahuan dan skill yang mumpuni, tapi sayang Anda hanya dreaming dan minim bahkan tidak action, maka sama halnya dengan bohong.

Oleh karena itu, ketiga prinsip di atas harus berkesinambungan antara yang satu dengan yang lain. Sebuah kalimat motivasi yang bisa menggerakkan “stop dreaming start action” benar-benar wajib digunakan dalam merealisasikan 3 prinsip di atas, begitupun dalam semua sendi kehidupan.

0 comments:

Post a Comment