Thursday, March 8, 2012

Tips SEO Apa yang dimaksud dengan teknik SEO ?

SEO disingkat search engine optimization merupakan sebuah metode dalam berbisnis di internet yang bertujuan untuk mendatangkan visitors secara tertarget dari mesin pencari seperti Google, Yahoo, Altavista, dll.

Dengan melakukan serangkaian optimasi atau penyempurnaan di website sehingga dengan mudah muncul di mesin pencari diharapkan suatu website bisa menduduki posisi terbaik di hasil pencarian. Adapun posisi terbaik adalah posisi yang sering dikunjungi orang dalam suatu keyword.

Biasanya posisi yang sering dikunjungi orang itu antara halaman 1 sampai 3. Jika sampai halaman tersebut pengunjung belum mendapat informasi yang didapatkannya, maka ia akan beralih menggunakan keyword lain.

Untuk itulah bisa berada di posisi tersebut merupakan suatu keharusan jika menggunakan teknik SEO ini. Apabila sebuah web atau blog bisa berada di TOP 10 apalagi sampai peringkat 1, maka akan banyak kunjungan yang menghampirinya.

Artikel ini dibuat dengan menggunakan keyword berikut ini : belajar seo, belajar seo blogspot, belajar seo pemula, belajar seo untuk pemula, belajar seo wordpress, teknik seo, teknik seo blog, teknik seo blogspot, belajar teknik seo

0 comments:

Post a Comment