Thursday, March 8, 2012

Tips kesehatan dengan tetap berpikir positif

Berpikir positif selalu
Tips kesehatan ampuh berikut ini adalah tips kesehatan yang harus dimiliki semua orang yang sedang sakit dan orang sehat, supaya mereka sehat dan tetap sehat. Mengapa dengan pikiran yang positif kita bisa sehat ?
Yakni bahwa hanya dengan berpikir positif badan kita menjadi sehat, tidak sakit-sakitan, namun anda bisa berhasil dan bahkan jauh lebih sukses dalam bisnis. 

Dengan membiasakan pikiran tetap berpikir positif urat-urat saraf kita menjadi tidak akan pernah tegang, namun pikiran tetap menjadi jernih, dan membuat kita dengan semakin mudah memutuskan hal-hal yang penting. Selain berpikir positif, senyum juga sangat besar pengaruhnya terhadap diri kita. 

Sering - seringlah menganjurkan teman-teman di sekeliling untuk meluangkan waktunya untuk tersenyum menghadapi setiap aktivitas hidup yang diberikan Tuhan. Amen

Artikel ini dibuat dengan menggunakan keyword berikut ini : berpikir positif dan berjiwa besar, kekuatan berpikir positif, tips menuju sukses berpikiran positif, cara berpikir positif, pengertian berpikir positif, berpikir positif, cara berpikir positif, tips berpikir positif, kekuatan berpikir positi.

Baca juga :  
  1. Bagaimana cara sukses berjualan di internet 
  2. Cara mengungkapkan perasaan kepada orang lain

0 comments:

Post a Comment