Wednesday, February 1, 2012

Trik Mempercepat Pendapatan Klik Iklan Di Donkeymails

Donkeymails adalah sebuah situs yang memberikan sejuta peluang usaha untuk bisnis di internet. Salah satunya adalah program PTC (Pay to Click). Cara kerja progam PTC ini adalah hanya mengklik iklan kemudian anda akan mendapat uang sebagai imbalannya. Progam ini memberikan sejumlah uang berupa dollar untuk para anggotanya mulai dari $0.1 sampai $0.2 per klik iklan. Kecil sich itu kan baru 1 iklan di DonkeyMails ada banyak iklan hingga 20 iklan lebih dengan imbalan harga yang bervariatif dan juga jangan kawatir dulu masih banyak keunggulan dari DonkeyMails ini contohnya tidak hanya PTC ada juga PTS (Pay to Signup) yang berani membayar hingga $1 sekali signup, referral dan masih banyak lagi. Oh ya jika iklan yang berbayar sudah habis anda klik semua,anda dapat mengecek kembali setiap 4 jam atau 12 jam sekali, biasanya iklan untuk diklik sudah kembali tersedia dan anda dapat mengisi tabungan dollar anda kembali. Jika anda rajin dari program PTC di DonkeyMails saja anda sudah dapat mengumpulkan $0.5 per 24 jam apalagi jika anda mempunyai referal dan anda mengikuti program lainnya di DonkeyMails maka bukan tidak mungkin pendapatan anda perhari bisa mencapai $2 per hari. Jika di kalikan dalam satu bulan lumayan kan buat nambah uang jajan.

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Cara melakukan peng-klikan iklan (PTC) dan Trik mempercepat klik iklanya

1.Pada kotak DonkeyMails account menu carilah nama paid2clik.

2.Muncul beberapa iklan di bawah DonkeyMails account menu (ini adalah iklannya) dibawahnya terdapat tulisan seperti ini The ad above is worth 0.02 cent(s) maksudnya anda akan mendapatkan 0.02 cent jika anda mengklik iklan di atas.

3.Klik iklan tersebut hingga muncul tab baru. Perhatikan jika ada kode captcha yang harus anda klik terlebih dahulu. Klik kode captcha yang ada dibawah gambar kode captcha tersebut sesuai dengan gambar yang muncul baru setelah itu link iklan yang berbayar akan muncul dan anda akan dikredit (mendapat uang) ke akun DonkeyMails anda. Kode captcha ini muncul pada saat - saat tertentu saja.
Contoh gambar :



4.Pada tab baru setelah link iklan muncul akan terdapat tulisan di atas sebelah kiri.
    Thank you for supporting our sponsors!You will receive 0.02 cents(s) once you have
    visited this sponsor's site for at least 15 seconds
    Tunggu hingga tulisan ini berubah menjadi
    Your account has been credited.Thank You!
    Selamat anda baru saja mendapatkan $0.02


5.Ulangi langkah pertama hingga semua iklan yang berbayar telah habis.

6.Apabila anda menemukan link-link yang sebelumnya ada tulisan NON PAID, maka link ini ga usah diklik, anda tidak akan mendapatkan bayaran. Hati-hati pula apabila ada tulisan Unsubscribe atau yang lebih parah lagi Not Click atau Don’t Click (seandainya ada). Kalau anda sampai mengklik link seperti itu, jelas keanggotaan anda akan dihapus oleh pihak DonkeyMails.


 7.Untuk Mempercapat klik iklanya,Buka langsung maximal 5 tab..klik kanan iklan,dan pilih tab baru,tapi ingat : beri jarak waktu sekitar 3 detik untuk membuka tiap tab.Inilah salah satu keunggulan Donkeymails dibanding program-program PTC yang lain,kita bisa langsung mengklik iklan dalam banyak tab.Dengan cara ini otomatis pekerjaan ngeklik kita bisa cepat selesai.

Untuk mendaftar Donkeymails,klik banner dibawah ini :


DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Selamat mencoba,selamat berburu dolar bersama donkeymails.Happy Bloging...

0 comments:

Post a Comment