Tuesday, February 21, 2012

Raja gombal : I Love You

TD: Kamu tau ga apa artinya I Love U?
Cewek: tau, aku cinta kamu
TD: Hehe, sama dunk. TD juga cinta sama kamu icon wink Gombal Gembel kiriman Gombalers, senin 12/12/2011
Cewek: Ga mau ih, icon razz Gombal Gembel kiriman Gombalers, senin 12/12/2011
Kamu tau ga apa artinya I Hate U?
TD: Tau dunk, aku benci kamu
Cewek: Nah, tu tau kalau aku benci kamu!
TD: Wah, sama lagi nih. TD juga malah benci banget sama kamu icon smile Gombal Gembel kiriman Gombalers, senin 12/12/2011
Cewek: Ya udah, ga usah nelp atau sms aku lagi titik ga pake koma!.
TD: jangan marah dunk, kan yang TD maksud benci (benar2 cinta) banget sama kamu
ga apa, TD juga ga akan nelp or sms kamu lagi. Soalnya, hatiku dan hatimu sudah bersatu
Cewek: hehe, makasih ya. Aku sayang deh sama TD, Emmuach :* ?
TD: (Tersipu malu) aduh, TD di cium nih ?

0 comments:

Post a Comment