Thursday, February 2, 2012

Dapat Dollar Gratis Dari Pemendek URL Adfoc

Sobat Pernah denger Adfly ? Yup,,sebuah situs pemendek URL yang membayar membernya apabila ada klik pada link yang telah dipendekkan di Adfly.Tapi pada postingan ini saya mau share salah satu jenis pemendek URL terbaru (Bukan Adfly) karena ada hal unik dari situs ini ketimbang Adfly,Adfoc.us namanya.Apa tuh yang unik ? ikutin terus y sob ceritanya.



Sebelumnya mungkin ada beberapa sobat yang bingung,ko bisa ya bisnis pemendek URL ini membayar ?  Berikut ilustrasinya sob :

1. Kita memiliki URL yang bisa kita sebarkan lewat blog, forum, comment area, dan sebagaianya.

2. Persingkat/cloaking nama URL tersebut melalui Adfoc.

3. Dari Adfoc sobat akan mendapatkan URL baru hasil cloaking yang bisa disebarkan.

4. JikaURL  cloaking tersebut dikunjungi, akan menampilkan iklan dalam bentuk tertentu tanpa menghilangkan atau menyembunyikan tampilan/halaman utama yang sebenarnya dari URL tersebut. Nah,dari iklan inilah situs pemendek URL  membayar membernya.

5. Setiap kunjungan bernilai beda-beda untuk tiap negara pengunjung.

Begitulah sob sedikit Ilustrasinya. Okey,sekarang langsung masuk ke pembahasan Adfoc.
Adfoc adalah situs pemendek URL yang tergolong masih baru. Setiap URL yang kita perpendek di Adfoc dikunjungi oleh orang lain maka kita akan mendapatkan dollar. Untuk setiap 1000 kunjungan maka kita akan mendapatkan $5,40. Dan itupun tergantung dari traffik negara tertentu. Untuk daftar harga per CPM nya bisa sobat lihat pada daftar payment Rates di situs Adfoc.

Nah..untuk negara Indonesia kita hanya mendapatkan sekitar $ 0,30 per 1000 visit. Meskipun kecil tapi lumayan banget. Untuk bisa melakukan PO minimal sobat harus mempunyai saldo $10 dan akan dibayarkan pada awal bulan pada rekening Paypal atau Alertpay sobat.

Untuk tutorial selanjutnya akan saya kasih info bagaimana Cara Mudah Mencurangi Adfoc. Silakan tunggu tutorial selanjutnya ya.


Tapi sobat silahkan mendaftar dulu,dan beri komen dibawah ini setelah mendaftar.Untuk mendaftar klik banner di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment