Sunday, March 11, 2012

Tips kesehatan mengatasi mual pada ibu hamil

Rasa mual yang dialami oleh ibu - ibu hamil pada saat awal kehamilan mereka merupakan hal yang sangat wajar. Namun raa mual yang dialami oleh ibu hamil ini bisa sangat mengganggu aktivitasnya dan bisa juga mengurangi giji anak dalam kandungannya, karena makanan yang dimakan harus keluar lagi karena rasa mual tersebut. 

Untuk mengatasi rasa mual ini perlu anda menggunakan tips kesehatan berikut ini sehingga rasa mual itu bisa anda atasi dengan sendiri nya. Simak tips kesehatan berikut ini : 
  • Ubah Pola makan, yang biasanya makan langsung banyak, ubah menjadi makan sedikit - sedikit namun lebih sering makan nya, sehingga perut tidak terlalu cepat full 
  • Konsumsilah giji yang seimbang, konsumsilah buah dan sayuran yang lebih sehat dan mengandung giji yang cukup
  • Sediakan cemilan yang anda sukai, dalam hal ini pilih lah cemilan yang benar - benar anda sukai
  • Konsumsi lah jahe secukupnya
Semoga tips berikut ini bermanfaat untuk kehamilan anda, dan juga anda bisa mencari tips kesehatan lain dari berbagai sumber tips kesehatan.

Keywords : mengatasi mual, mengatasi mual saat hamil, cara mengatasi mual saat hamil, mengatasi mual saat hamil muda, mengatasi mual dan muntah saat hamil, mual cara, cara mengatasi mual, cara menghilangkan mual, cara mengatasi mual saat hamil, cara mengatasi mual saat hamil muda, mual saat hamil, mengatasi mual saat hamil, mual saat hamil muda, mengurangi mual saat hamil, mengatasi mual saat hamil muda

0 comments:

Post a Comment