Thursday, March 8, 2012

Tips kecantikan Gunakan scrub secara teratur


Tips kecantikan yang berikutnya adalah dengan mengguunakan scrub atau lulur secara teratur
Kotoran dan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori kulit, menyebabkan kulit tampak kusam dan tidak dapat bernafas lega serta mengurangi kemampuan kulit untuk menyerap nutrisi. 

Bagaimana cara untuk menghindari hal-hal tersebut ?
Untuk menghindari hal tersebut, gunakan SCRUB atau LULUR secara teratur. LULUR atau SCRUB berfungsi sebagai amplas, yang mengangkat kotoran serta sel-sel kulit mati dengan sempurna, membuat kulit dapat bernafas lega &mampu menyerap nutrisi dengan optimal,serta merangsang pertumbuhan sel kulit baru lebih cepat. 

Dengan Tips kesehatan ini maka Kulit akan tampak bersih dan bersinar. Gunakan Scrub atau LULUR dari bahan-bahan alami yang aman bagi kulit dan tidak menyebabkan alergi.

Keyword terkait : lulur pemutih, lulur pemutih badan, lulur pemutih tubuh, cara membuat lulur pemutih, lulur pemutih yang bagus, lulur tradisional, membuat lulur tradisional, cara membuat lulur tradisional, lulur tradisional jawa, lulur tradisional bali, lulur alami, membuat lulur alami, cara membuat lulur alami, lulur pemutih alami, lulur alami untuk memutihkan kulit, lulur, lulur sekar jagat, lulur bali, lulur pemutih, lulur bali alus

0 comments:

Post a Comment