Friday, March 2, 2012

Lagu baru yang dibeli ahmad dhani

M RhidoKuingin Kita Lama Pacaran Disini Dibeli Ahmad Dhani ‘Indonesian Idol 2012′ – Kali ini AprieBN akan informasikan mengenai Audisi Indonesian Idol 2012 Kota Surabaya yang salah satu pesertanya (M. Ridho) membawakan lagu ciptaannya sendiri, dan lagu tersebut dibeli oleh salah satu Juri, yaitu Ahmad Dhani, dengan harga Rp. 5 juta.
M Rhido
Lagu tersebut berjudul ‘Kuingin Kita Lama Pacaran Disini‘. Lagu tersebut memang menarik, dari melodi dan lirik lagunya cukup menghibur. Tapi sayang, penampilan M. Ridho belum bisa memikat hati juri Indonesian Idol 2012 yang terdiri dari Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan Agnes Monica.
Tapi M. Ridho tidak perlu berkecil hati, karena dia pulang tidak dengan tangan kosong, melainkan dia membawa pulang uang sejumlah 5 Juta Rupiah, hasil tawar-menawar penjualan lagu ciptaannya kepada Ahmad Dhani.
Seperti apa sih lirik lagunya? berikut AprieBN sertakan lirik lagu beserta Video Indonesian Idol 2012 Kota Surabaya pada saat M. Ridho audisi dengan membawakan lagu Kuingin Kita Lama Pacaran Disini.
Neng neng noneng.. nonano neng neng neng..
nonano neng neng neng.. neng neng neng..
Kau Cintaku.. Kau sayangku..
Kau Pacarku.. Diriku..
Kau Indahku.. Kau Kasihku.. Kau sayangku.. Diriku..
Kuingin kita lama.. Kuingin kita bisa…
Ingin kita lama.. Pacaran disini..
Sumber : http://www.apriebn.com/lagu-kuingin-kita-lama-pacaran-disini-dibeli-ahmad-dhani-indonesian-idol

0 comments:

Post a Comment