Tuesday, March 6, 2012

Dapatkan 5$ Free Dari Inboxdollar





DAPATKAN PENGHASILAN 
RP. 918.000,-/PERBULAN DARI INBOXDOLLARS !

Inbox-Dollar memberikan peluang yang sangat besar dan cepat untuk mendapatkan uang!
Anda akan dibayar $5 saat anda bergabung, $5 dari setiap orang yang anda ajak bergabung dan $0,05 dari setiap membaca email dari Inbox-Dollar.
Pembayaran akan diberikan bila nilai Account anda diInbox-Dollars telah mencapai $30 bila menggunakan Check, $20 untuk E-Gold, dan $10 untuk Paypal.
Anda juga bisa mendapatkan uang dari setiap mendaftar diProgram yang diRekomendasikan Inbox-Dollars $4 hingga $25.
Inbox-Dollar memberikan Pelayanan yang lebih untuk membernya yang memiliki Account die-Gold, dan akan menjadikannya menjadi Member Pilihan.

Berikut Perincian singkat Layanan yang diberikan Inbox dollar adalah   :
1.  Registrasi  dibayar.
Kita juga akan dibayar untuk mengisi survey pendek tentang minta dan kemampuan kita yang nantinya oleh pihak situs inbox dollar akan dijadikan dasar untuk mengirim jenis jenis Penawaran yang cocok sesuai dengan kemampuan kita.  Setelah kita klik Konvirmasi , kita langsung mendapatkan kredit.

2. Get paid to Read email ( Membaca email )
Setelah kita Registrasi, kita akan mendapatkan email Penawaran khusus dari inbox dollar, kita akan dibayar setelah kita membaca email tersebut.

3. Belanja Dapat kupon
Kalau Kita membeli produk yang ditawarkan, kita akan langsung mendapatkan kupon  Dollar dengan jumlah sesuai dengan jenis barang yang kita beli.

4. Game di bayar.
Bagi yang suka game online , ada puluhan jenis permainan seperti arcade, permainan kata, Olah raga dll.  Buat account anda dengan gratis.  Kita akan langsung mendapatkan $10.00, Bermainlah dengan member yang lain , jika kita berhasil menang kita akan di bayar.

5. Survey di bayar
Kita cukup dengan memberikan pendapat mengenai suatu Produk, hiburan, kesehatan dll , Jawab pertanyan sederhana dengan memberikan sedikit Ulasan dan riset pasar.

BAGAIMANA CARA MEMULAINYA ?
1.Daftarkan diri Anda Disini untuk mendapatkan username dan password. Klik banner :



2.Buka email anda, yang anda gunakan mendaftarkan diri diInbox Dollar untuk menambah komisi yang anda dapatkan. Untuk mempercepat perolehan komisi, anda bisa Login ke Member Area anda di Inbox Dolar dan ikuti Program-program yang ada. 

3.Promosikan URL anda diatas untuk mendapatkan Komisi Sponsoring sebesar $5 per orang yang mendaftar melalui ID anda tersebut. 
4.Dapatkan pembayaran untuk setiap email yang anda terima dari InboxDollars. Benar, InboxDollars akan memberikan bayaran sebesar $0.05 (lebih kurang Rp. 450,-, setelah dikonversi ke rupiah bila kurs dollar sebesar Rp.9.000,-) untuk setiap email yang Anda terima dari mereka!
Selain itu, Anda juga akan mendapat $0.02 untuk setiap email yang diterima dan dibuka oleh teman yang anda ajak bergabung memanfaatkan program ini. Cek akan dikirim kealamat rumah Anda jika telah mencapai $10, $25 atau $50 (bisa diatur sendiri).
Setiap email yang anda terima dari SendMoreInfo, didalamnya terdapat sebuah link. Link ini harus anda klik agar mereka bisa mengetahui bahwa email yang mereka kirim telah anda baca.
Ini berarti jika anda menerima 20 email setiap harinya, anda akan menerima $1.00 per hari (Rp. 9.000,- tergantung kurs dollar saat ini). Kalau dihitung dengan lama koneksi pengambilan email, menurut pengalaman saya sendiri 20 email bisa diambil cuman dalam waktu 3 menit koneksi atau paling lama 5 menit kalau koneksinya agak lambat.Mari kita lihat perhitungannya jika Anda berhasil mengajak 4 orang untuk bergabung di Inbox Dollars dan sama-sama membuka 20 email setiap harinya.


MemberOrangJumlah Email Yg Diterima setiap BulanBonus $Bonus Rupiah
Anda11 x 20 x 30 hari = 600  600 x 0.05 = US$ 30Rp. 270.000
Teman Anda66 x 20 x 30 hari = 2400 3600 x 0.02 = US72 Rp. 648.000
TOTAL PENDAPATAN PER BULAN  US$ 102Rp. 918.000


Semua itu bisa anda dapatkan hanya dari MENERIMA/MEMBACA email! Jumlah yang cukup untuk membayar tagihan telepon, ISP, Warnet, atau untuk tambahan uang saku.Biaya untuk menjadi anggota InboxDollars adalah GRATIS !!!!Anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun.



TIPS: Agar iklan yang anda terima tidak terhenti, ganti-ganti interest anda setiap bulan sekali.

0 comments:

Post a Comment