Wednesday, March 7, 2012

Aktris “Playful Kiss” Jung So Min Akhirnya Kembali ke Dunia Drama

 

 Aktris bintang drama populer “Playful Kiss”, Jung So Min (Oh Ha Ni) akan kembali ke layar drama setelah satu tahun setengah vakum. Aktris muda ini akan berperan sebagai gadis desa sederhana di sitkom terbaru MBC “Standby” bersama ZE: A Siwan yang juga telah dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam sitkom tersebut.
Pada sitkom ini, karakter Jung So Min adalah orang yang mudah mempercayai orang lain. Wanita muda dari desa ini tiba di Seoul dan bekerja pada beberapa pekerjaan paruh waktu dengan harapan demi mencapai keberhasilan. Namun, kebaikan hatinya malah menerima perlakuan menyakitkan hati dari orang lain.
Mengenai peranya tersebut, aktris cantik ini berkata “Aku suka sitkom. Aku harap bisa menunjukkan sisi beragam dan komikal dariku dalam drama komedi ini“.
“Standby” adalah drama pertama Jung So Min sejak “Playful Kiss” berakhir 18 bulan yang lalu. Ia pertama kali mendapat perhatian berkat aktingnya dalam drama “Bad Guy” yang dibintangi Kim Nam Gil, Han Ga In dan Kim Jae Wook.
Drama itu sendiri bercerita tentang stasiun penyiaran fiksi yang disebut ‘TV11′ termasuk didalamnya kehidupan para staf serta karyawannya.

0 comments:

Post a Comment