Monday, January 30, 2012

Paid To Surf Membayar-Mybrowsercash

My Browsercash adalah salah satu program Paid to surf,yang membayar membernya hanya dengan melakukan aktifitas browsing.Jadi sambil bloging,Facebookan atau twitteran atau apa aja deh asal komputer sobat terhubung internet,disitulah pundi-pundi dolar mengalir ke kantong sobat.Mybrowsercash ini sudah terbukti membayar member nya,jadi sobat tidak perlu khawatir apakah program ini scam atau tidak.



Apa tugas kita untuk mendapat penghasilan dari MyBrowserCash.com ini?

Dalam program ini kita hanya diharuskan untuk mendownload sebuah software, menginstal ke komputer, menjalankannya kemudian kita akan dibayar.
Iklan Yang muncul tidak harus di klik,tapi di close saja,tapi kalau sobat mau ngeklik,akan dapat dolar tambahan,karena My browsercash juga menerapkan sistem PTC.

Apakah Software Mybrowsercash berat untuk dijalankan ?
Mybrowsercash telah memperbarui softwarenya menjadi lebih ringan.Berbeda dengan versi lama,yang menampilkan Popup.Sekarang iklan yang muncul hanya di sudut kanan bawah layar monitor kita. Dan ini dapat kita lakukan sambil berfesbuk ria {tanpa mengganggu pandangan mata} karena iklan yang tampil berukuran kecil. Jadi tidak mengganggu aktifitas browsing kita.Lihat Contoh gambar dibawah ini,gambar dolar yang berwarna kuning itulah logo Mybrowsercash,terlihat iklan kecil muncul disudut kanan bawah monitor,iklan tinggal sobat close saja.



Pembayaran dari MyBrowserCash.com ?
Untuk memenuhi syarat menerima pembayaran minimal kita harus mengumpulkan $20 USD. Jika telah mencapai jumlah ini sebelum tanggal 15 setiap bulan yang diberikan Anda akan secara otomatis dibayar melalui paypal ke email paypal kita.Lihat Contoh Pembayaran nya 


CARA MENDAFTAR
  1. Klik disini > http://www.mybrowsercash.com {new Tab}
  2. Klik Register and Instal MyBrowserCash Now.
  3. Isi data-data anda.
  4. Kemudian Login.
  5. Setelah Login, Klik Account Settings.
  6. Pada pilihan “Earn More Money” ada tulisan “Download software”, klik tulisan tersebut untuk download aplikasinya.
  7. Kemudian pada opsi “Ad Frequency” pilih “High” Trus klik "Update Settings". Kemudian restart browser anda. Selesai.
  8. NOTE : LIHAT CONTOH GAMBAR DIATAS
Aplikasi ini dapat di install di beberapa komputer {misalnya anda operator warnet}. Tapi 1 IP hanya 1 account.

Semoga tulisan Tentang MyBrowserCash.com ini bermanfaat.Happy Bloging.

0 comments:

Post a Comment