Friday, January 27, 2012

Mendapatkan Rupiah dari PPC IndoIklanPPC.com

Kali ini saya ingin share, mengenai salah satu situs ppc (pay per click) yang bisa dijadikan sebagai alternatif mendapatkan pundi - pundi rupiah dari dunia maya, situs PPC tersebut ialah IndoIklanPPC.com. Situs PPC ini dikelola oleh seorang admin yang bernama Fender Omega beliau berasal dari daerah Tangerang, Banten. Dikutip dari situs resminya, IndoIklanPPC.com merupakan website yang memberikan kesempatan bagi kita untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. IndoIklanPPC.com juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners (webnya para publisher) yang telah terdaftar di IndoIklanPPC.com. Secara keseluruhan berikut screenshot rincian pendapatan apabila kita bergabung di indoiklan PPC :


Bagaimana mengenai keuntungan yang akan kita dapatkan sebagai publisher? 
Sebagai publisher (blogger), dapatkan komisi yang akan kita dapatkan adalah Rp. 200,- untuk setiap klik iklan text, Rp. 250,- untuk setiap klik iklan banner 125 x 125 dan Rp. 300,- untuk setiap klik iklan banner 468 x 60 dari iklan yang kita pasang di blog kita. Tidak ada syarat khusus apabila kita ingin menjadi publisher di IndoIklanPPC yang penting kita punya blog dan masih aktif, pasti diterima. Di dalam menu publisher sendiri disediakan disediakan laporan untuk blogger mengenai jumlah pageviews dan klik yang berhasil terkumpul, di halaman mana klik iklan itu berasalal, nilai komisi dan asal klik IP. Jadi semua penghasilan yan akan kita dapatkan terlihat jelas darimana asal usulnya karena PPC ini bisa dibilang sangatlah terbuka.

Bagaimana cara pendaftaran menjadi publisher di IndoIklanPPC?
Caranya sangatlah mudah yakni :
  1. Melakukan pendaftaran terlebih dahulu di sini dengan mengisikan data diri kita.
  2. Melakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan.
  3. Login ke IndoIklanPPC.com dengan menggunakan email dan password kita.
  4. Ambil kode script iklan IndoIklanPPC.com untuk website kita, pasang pada web kita.
  5. Bukalah website kita, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar maka iklan  akan langsung terlihat pada website kita.
Bagaimana mengenai klik yang dianggap valid di IndoIklanPPC?
Beberapa hari yang lalu saya sempat kontak melalui YM dengan si admin beliau mengatakan, klik yang dianggap valid ialah klik yang dilakukan pengunjung kita bukan kita yang mengklik sendiri dengan rincian 1 Klik / 1 IP / 1 Hari. Jadi jika ada klik iklan di hari yang sama dengan IP sama maka sistem tidak akan menghitungnya.

Apakah di IndoIklanPPC memiliki sistem referral?
Ya ada. di IndoIklanPPC sendiri juga menyediakan sistem matrix sampai kedalaman 4 level dengan komisi Rp 25 rupiah setiap referral dan klik unik dari blog atau web refefrral kita. Berikut screenshot ilustrasinya :


Berapakah Minimal Payoutnya?
Minimal pencairan komisi atau payout ialah Rp 10.000,-. Pencairan komisi ke rekening akan dilakukan pada tanggal 1 - 5 setiap bulannya. Pencairan komisi bisa melalui semua jaringan bank di Indonesia. Tapi selain bank BCA, Mandiri, BNI dan BRI dikenakan pemotongan admistrasi sebesar Rp 5.000,-.

Gimana sob?? Ingin mencoba PPC yang satu ini. Tunggu apalagi manfaatkan kesempatan dan peluang emas ini. Apalagi untuk menjadi publisher 100 % Gratis tanpa syarat ini itu dan biaya sedikit pun. Untuk Mendaftar :


Atau bisa melalui banner di bawah ini 

0 comments:

Post a Comment