Thursday, June 28, 2012

kesalahan dalam memilih template web


Website template sangat terjangkau dan mereka menghemat banyak upaya dan waktu ketika anda ingin membuat layout baru untuk website Anda. Namun, banyak orang membuat kesalahan dalam proses memilih dan menggunakan web template dan berakhir dengan sesuatu yang tidak seperti gambar mereka ada dalam pikiran. Berikut adalah beberapa panduan untuk membantu Anda menghindari kesalahan-kesalahan.

Kesalahan jelas pertama Anda harus menyadari menggunakan template yang sangat populer. Jika banyak orang menggunakan template yang sama, website Anda tidak akan muncul yang unik sama sekali dan kredibilitas Anda sebagai sebuah situs web, padat berbeda akan ternoda. Dengan kata lain, Anda akan tampak generik seperti sebelah Anda tetangga.

Untuk seluruh titik menggunakan web template adalah untuk menghemat waktu dan usaha. Anda hanya mengubah judul dan rincian yang sesuai dan Anda sudah selesai. Kesalahan terbesar yang membuat adalah untuk menyesuaikan template luar recognisation. Sedangkan yang mungkin baik dalam arti bahwa Anda membuat grafik yang unik, Anda menentang tujuan yang sangat menggunakan web template - menghemat waktu dan usaha.

Namun, di sisi berlawanan, jika Anda membeli template cocok namun beberapa perubahan harus dilakukan sesuai dengan tema situs Anda, maka Anda akan harus mengambil beberapa waktu untuk membuat perubahan. Sebagai contoh, Anda dapat menemukan template yang sangat bagus yang sesuai dengan situs hobi Anda, kecuali perancang asli telah menempatkan gambar perangko di header. Anda dapat menemukan gambar-gambar tanaman kebun dan sekop untuk menggantikan prangko untuk situs hobi Anda berkebun. Namun, jangan hanya membuat perubahan yang diperlukan dan tidak redesign seluruh template.

Dalam beberapa situasi, beberapa orang hanya membuat pilihan yang salah dari template. Ini adalah masalah yang sangat subyektif tetapi Anda harus berhati-hati dalam memilih template yang sesuai dengan audiens Anda. Jangan memilih template hanya karena mereka cantik, memilih mereka karena mereka melayani tujuan Anda.

0 comments:

Post a Comment