Sunday, August 2, 2009

Taman Buah Mekarsari, Hiburan Alternatif Akhir Pekan

Taman Buah MekarsariAnda mungkin merasakan stress dalam beraktifitas seminggu penuh dan anda butuh waktu untuk istirahat atau membuang kepenatan yang ada di otak anda. Berlibur ke taman buah Mekarsari menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi liburan akhir pekan anda. Mekarsari menjadi tempat yang menyenangkan dan anda bisa merasakan udara segar sambil menikmati puluhan kebun buah , dan juga tersedia pula arena untuk melatih kemampuan motorik anak / outbond.

Taman buah mekarsari merupakan tempat berlibur yang bisa dikunjungi pada akhir pekan. Tempatnya yang tidak begitu jauh dari pusat kota Jakarta, menyebabkan tempat hiburan ini menjadi ramai dikunjungi pada hari sabtu dan minggu. Ada acara-acara khusus untuk pengunjung yang diadakan taman buah ini seperti acara musik dari artis-artis ibukota.

Adakalanya kita merasakan bosan karena liburan yang kita habiskan harus berada dirumah, entah itu beres-beres atau bersantai-santai menghabiskan waktu dengan bermain dengan anak. atau anda mulai jenuh untuk mengisi blog anda pada hari libur , tidak ada salahnya kalau anda berjalan-jalan-jalan menemukan sumber inspirasi baru.

Apalagi kalau anda seorang blogger, berlibur mungkin bisa menjadi alternatif untuk anda mencari ide atau sumber tulisan untuk blog anda. Bisa jadi dengan mendatangi tempat wisata seperti Mekarsari anda menemukan bisnis anda , misalnya ide bisnis tentang berkebun yang sedang anda tekuni , kemudian anda bawa ke dalam blog anda.

Intinya, kalau anda memang butuh waktu untuk santai sejenak, berlibur ke tempat yang menyenangkan bisa membuat anda lebih fresh, bahkan bisa juga anda menemukan ide baru dalam berbisnis di tempat liburan tadi..

Selamat berlibur...

0 comments:

Post a Comment