Tuesday, December 29, 2009

SMS Gratis Lewat Internet Untuk Anda

sms gratisJaman sekarang yang berhubungan dengan handphone pastinya orang akan mencari yang serba murah, apalagi kalau sedang promo gratis. Untungnya ada situs yang menyediakan fasilitas sms gratis bagi para pengunjungnya. Sekedar info saja, saya menemukan situs bagi anda yang ingin sms gratis tanpa harus mengeluarkan uang atau menghabiskan pulsa handphone anda, mau tahu websitenya?

Oke deh, nama situsnya adalah www.freesms4us.com. Anda bisa mengirim sms ke operator CDMA dan GSM sebagai berikut : (Telkomsel) Simpati, As, Halo, (Indosat) Mentari, Matrix, IM3, Starone, XL, (Natrindo) AXIS, (Hutchison) 3, (Telkom) Flexy, (Bakrie) Esia, Wifone, (Mobile-8) Fren, Mobi, Hepi, (Sampoerna) Ceria, Smart.

Caranya juga gampang kok, tinggal masukkan nomor handphone tujuan (lihat daftar diatas) lalu ketikkan isi berita, kemudian samakan kode yang ditunjuk sebagai verifikasi anda untuk mengirimkan pesan ke nomor tujuan. Dan sms-pun terkirim cepat dalam hitungan detik , ga percaya coba aja deh.

Untuk membalas sms-pun anda tinggal mengikuti perintah yang ada disitu. Namun kelemahan dari situs penyedia sms gratis lewat internet ini adalah ada iklan yang menyertai berita sms kita, anyway ga' apa-apa lah, lha wong namanya juga gretongan (gratis;red), ya ga bro?.

Oke langsung aja pada menuju situs penyedia sms gratis lewat internet di www.freesms4us.com, ketik deh sms kalian sampe nyonyor..hehe

0 comments:

Post a Comment