Wednesday, December 30, 2009

Selamat Tahun Baru 2010

selamat tahun baruMenjelang pergantian tahun 2010, perkenankan kami dari Blog Buat Bisnis untuk mengucapkan kepada para pembaca, rekan-rekan blogger yang tercinta "Selamat Tahun Baru 2010", semoga di tahun 2010 anda mendapatkan kesuksesan yang lebih baik lagi dari tahun 2009. Dan mudah-mudahan pula semoga rezeki anda bertambah dari bisnis online anda maupun bisnis offline anda.

Di tahun 2010 nanti segeralah tetapkan tujuan-tujuan bisnis anda yang belum tercapai dan segera buat langkah-langkah yang pasti untuk merealisasikan impian-impian yang ingin anda capai di tahun 2010 ini, semoga dengan pergantian tahun nanti, kita akan lebih fokus kepada apa yang telah kita kerjakan di tahun 2009.

Masih banyak sebenarnya PR yang harus kita kerjakan untuk tahun 2010, kalau anda seorang yang optimis dalam mengerjakan sesuatu. Oleh karenanya dengan datangnya tahun baru ini, marilah kita mengambil momentum yang tepat untuk kebangkitan bisnis online dan bisnis internet yang telah kita bangun lewat blog pribadi kita masing-masing.

Segeralah berbenah dalam segala aktifitas yang telah kita lakukan agar semua cita-cita dan tujuan kita tercapai. Apakah anda ingin membuat produk bisnis internet sendiri, atau ingin memiliki hosting sendiri atau juga ingin mengadakan Joint Venture dengan blogger yang lain, semua itu terserah anda, dan saya do'akan semoga berhasil di tahun 2010 nanti.

Dan sekali lagi kami mengucapkan selamat tahun baru 2010 kepada anda para pembaca dan pengunjung setia Blog Buat Bisnis, tidak ada kata yang pantas diucapkan dari lubuk yang paling dalam kecuali kata-kata terima kasih yang sebanyak-banyak atas support yang rekan-rekan telah berikan kepada Blog tercinta ini, semoga di tahun baru 2010 kami akan memperbaiki segala kekurangan-kekurangan yang ada di blog kami ini.

0 comments:

Post a Comment