Tuesday, December 29, 2009

Buku Membongkar Gurita Cikeas, Siapa Yang Mau Share?

Kalau ditanya seputar buku, saya paling getol mampir dan duduk manis di toko buku favorit di bilangan Matraman sampai berjam-jam, tapi kemarin saya kecolongan. Sebuah buku berjudul Membongkar Gurita Cikeas kemarin ternyata dikejar-kejar oleh para pembeli buku yang merasa kecolongan juga seperti saya, langsung kemarin malam saya olah TKP ke toko buku tersebut, dan ternyata benar sudah raib dari peredaran, ada apa ini?.

Saya sendiri jujur tidak tahu menahu tentang buku tersebut, siapa pengarangnya, apa tujuannya. Jangankan melihat cover buku tersebut apalagi sampai khatam membacanya. Apakah ada rekan-rekan yang mau berbagi share link atau link download gratis-nya disini (hehehe...).

Gosip yang beredar ada yang bilang buku tersebut merupakan perlawanan para penulis dalam memerangi kejahatan korupsi di negeri ini.

Saya tidak ingin membahas lebih dalam tentang judul Membongkar Gurita Cikeas disini, karena memang saya belum membeli dan membaca buku tersebut. Jadi kita ikuti saja perkembangan selanjutnya di media-media televisi maupun koran lokal.

Bagaimana saran dari rekan-rekan menanggapi buku yang hilang dari peredaran tersebut, yang mungkin judul bukunya rada-rada..hmmm gimana gituu...(tau sendiri deh..).

Sekali lagi , apakah ada rekan-rekan yang mau berbagi share link atau link download gratis buku Membongkar Gurita Cikeas disini, biar saya baca jadi ga perlu ke toko buku, abis hujan terus di Jakarta jadi males kemana-mana.


0 comments:

Post a Comment