Wednesday, July 1, 2009

Modem CDMA Se-Yi [Alnect Computer]

Kalau kita berbicara soal dunia internet , pastinya berhubungan erat dengan alat yang satu ini, yah bener banget jawabannya adalah modem , dimanapun kita berada kalau urusannya soal internet kita butuh sekali gadget satu ini. Sebuah modem yang canggih untuk ber-surfing ria di jagad internet tanpa harus ada hambatan yang berarti.

Saat ini sudah banyak mode yang bisa menghubungkan komputer personal (PC), laptop dan netbook dengan internet terkadang sering mati hidup dan menggangu sekali, tapi semua itu bisa diatasi dengan modem yang ditawarkan oleh alnect computer yaitu modem CDMA Se-Yi.

Modem CDMA keluaran Se-Yi ini sudah mendukung transfer suara (fungsi telepon)dan data CDMA 1X (SMS, MMS dan Broadband Internet) dengan kecepatan data bandwith mencapai 230 Kb/second sehingga memudahkan dalam menjelajahi dunia maya dengan akses yang cepat dimana saja dan kapan saja.

Saat ini banyak beredar di pasaran modem yang kualitasnya diragukan apalagi kalau kita bandingkan dengan modem produk dari alnect computer ini. Jadi tunggu apalagi, silahkan untuk langsung ke toko Alnect Computer dan pilih modem ini sebagai bagian dari gaya hidup anda. Soal harga gak kalah bersaing dengan modem serupa dipasaran, apalagi sekarang ada promo-nya, dengan harga Rp.390.000 sudah bisa membawa pulang modem canggih ini.


Berikut saya berikan link langsung ke Alnect Computer :

Dan berikut Detail Specifications-nya

- CDMA 2000 1X RTT 800MHz (Support Operator Fren, StarOne, Esia, Flexi)
- High Speed USB 2.0 interface
- Support plug & play (with driver included)
- Sound & service data based on CDMA 2000 1X
- Upload can download speed up to 230 Kbps, 3-4 x dial up Speed
- Operating system XP / VISTA
Dimension (WHD) (97.5 x 34.5 x 15) mm
Weight 22 gram
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 30 Hari

Yang lebih menarik lagi alnect.net mengadakan Alnect.net Blog Contest Periode I. Hadiah yang disediakan sangat menggiurkan, yaitu:
* 1 Unit Notebook Acer Aspire
* 1 Unit Netbook Advan A1N70T
* 1 Unit Camera Digital Shitel DB702C
* 5 Unit Modem HSDPA Prolink PHS100
* 10 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 8GB
* 100 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 4GB
Anda tidak dipungut sepeserpun, alias 100% gratis untuk mengikuti kontes ini. Buruan.

0 comments:

Post a Comment