Sunday, July 19, 2009

JW Marriott Meledak, Manchester United menolak..

Manchester UnitedPupus sudah harapan penggemar Manchester United untuk menonton pasukan Setan Merah ini bertandang ke Indonesia, Pasalnya Hotel JW Marriott yang akan di pergunakan sebagai tempat beristirahat-nya anak asuh Sir Alex Fergusson ini selama berada di Indonesia, Jum'at pagi kemarin hancur berantakan akibat ulah teroris yang tidak bertanggung jawab.

Selain JW Marriott, hotel Ritz Carlton juga mendapat serangan bom hanya selang 10 menit. Bom dengan kekuatan yang cukup besar ini setidaknya menewaskan 9 orang dan puluhan lainnya luka-luka. Sempat beredar kabar bom yang meledak di kait-kaitkan dengan pilpres yang sedang berlangsung saat ini.

Namun malang bagi para fans fanatik si Setan Merah, yang sudah menunggu kedatangan team kesayanga mereka untuk bertanding di Indonesia, akhirnya harus merelakan tiket mereka melayang karena MU menolak untuk bermain di negara ini alias tidak akan pertandingan antara team nasional Indonesia dengan pemenang liga UEFA ini.

Para penonton yang sudah kadung membeli tiket akhirnya harus menelan pil pahit akibat event yang jarang ini harus gagal. Panitia penyelenggara berjanji akan memulangkan harga tiket yang sudah mereka jual kepada mereka yang sudah membelinya, walaupun keputusan itu akan diumumkan sehari setelah jadwal pertandingan, yaitu pada hari selasa (21/7/09).

Sebagai orang yang nge-fans dengan sepakbola, tentunya saya juga ikut prihatin dengan ketidak-hadiran Manchester United di negeri ini, akibat ulah para teroris yang tidak bertanggung jawab. Setidaknya di ingatan kita , dulu pasukan setan merah ini pernah bertanding pada tahun 1975 melawan team nasional kita yang berhasil menahan imbang tanpa gol oleh Oyong Liza dan kawan-kawan, sungguh prestasi yang membanggakan, bukan?

Namun kenangan itu kini hanya tinggal kenangan, bersamaan dengan reruntuhan bangunan 2 hotel mewah di Jakarta yang menyisakan kenangan pahit bagi para korban ledakan dan tentunya pecinta bola terutama pencinta klub Manchester United.

I'll be waiting for you Roonie cs..

0 comments:

Post a Comment