Wednesday, July 15, 2009

Manchester United datang, tiketku melayang...

Manchester UnitedManchester United dipastikan hadir ke Indonesia dalam rangka Asia Tour 2009. Para penggila bola bakal terpenuhi keinginan-nya untuk menonton team kesayangan mereka si Red Devil alias Setan Merah yang akan berlaga melawan pasukan merah putih / tim-nas Indonesia.

Pasukan dibawah asuhan Sir Alex Fergusson ini, walau tidak memenangi pertandingan final UEFA Cup kemarin melawan Aston Villa, namun tidak mengurangi fanatisme pendukung si setan merah dari seluruh penjuru dunia ini untuk menonton aksi-aksi mereka dalam menggiring si kulit bundar di lapangan hijau.

Saya sendiri memang penggila bola, apalagi kalau team kesayangan saya bertanding (sebagai bocoran team kesayangan saya adalah Jerman barat dulu, semasih ada Karl Heinz Rummanige). Wah otomatis semua kegiatan di hentikan sejenak.

Sekarang ada team Manchester United yang bakal datang ke Indonesia,hhmm...kira-kira bakal nonton ga yah?, soalnya tiket dikabarkan sudah terjual habis. walah padahal hari-H nya masih lama, tetapi tiket kok sudah habis?, wah bagaimana ini.

Pertandingan yang akan digelar di Gelora Bung Karno tanggal 18-20 Juli 2009 tentunya akan menarik ditonton, pertanyaannya sanggupkah timnas kita menghadapi pasukan setan merah itu?. Ayo Bambang CS tunjukkan kemampuan kalian menahan serangan Red Devil (nasionalis mode on).

0 comments:

Post a Comment