Wednesday, May 30, 2012

Kewangian Tubuh Nabi Muhammad saw

Beberapa bukti bahwa Rasulullah adalah insan pilihan Allah., bisa di tinjau dari kelebihan-kelebihannya. Dikisahkan menurut hadist sahih bahwa tubuh beliau yang halus, tangan yang lembut dan menebarkan bau harum seperti di riwayatkan sahabat Bukhari dari Annas ra seperti :
Aku belum pernah menyentuh sutra yang lebih halus di bandingkan telapak tangan Rasulullah dan aku belum pernah mencium bau yang harum di bandingkan keharuman Rasulullah saw.
Abu Juhaifah juga mengisahkan :
 Suatu hari, aku melihat Rasulullah berjalan dan di belakangnya berjalan pula seorang wanita kemudian, orang-orang yang melihat beliau langsung mendekat dan mencium tangannya. Aku pun melakukannya seperti orang-orang tersebut. Pada waktu tangan Rasulullah ku pegang kurasakan sangat dingin, sedangkan ketika kucium tangan beliau ternyata baunya sangat harum melebihi harumnya minyak misik.
Di kitab Diba' pun menceritakan bahwa apabila beliau tersenyum maka senyumnya  bagaikan mutiara embun. Bila beliau berbicara maka pembicaraannya bagaikan mutiara yang berjatuhan. Jika beliau bercakap-cakap, bagaikan minyak misik yang keluar dari mulutnya. Apabila beliau duduk dalam sebuah majelis maka ruangan tersebut akan berbau harum.

Suatu mukjizat yang sungguh sangat luar biasa, tanpa memakai minyak wangi sekali pun beliau tetap berbau harum. Tanpa mukjizat dari Allah SWT mustahil tubuh orang biasa bisa mengeluarkan bau harum. Maha suci Allah yang telah menyempurnakan wujud manusia pilihanNYA.

Saya mengajak kepada anda untuk selalu bersolawat agar kelak nanti kita mendapatkan safa'atnya di yaumul kiamat. amin ya robbal'alamin...

0 comments:

Post a Comment