Wednesday, December 14, 2011

**Tips dan Info program terbaru dengan komisi $3.50 per refer member gratis**

Sobat pasti sudah gak asing lagi ya dengan program afiliasi,program yang membayar kita dengan komisi yang sangat besar apabila kita dapat menawarkan produk kepada konsumen,sampai konsumen membeli produk tersebut.Yang paling terkenal di program afiliasi ini adalah Clickbank dan amazon (Itu menurut saya ya).Lalu apa hubunganya program afiliasi dengan judul diatas ?? Secara singkatnya : Clickbank bekerjasama dengan CBLeads network,nanti CBLeads network  ini lah yang akan membayar komisi $3.50 per referral.Terus apa itu CBLeads network ??,,Nah Supaya gak kepanjangan saya basa-basinya,jadi langsung aja sobat ikuti langkah-langkah berikut,nanti keterangan lebih lanjut bisa sobat baca di situsnya masing-masing :


Step 1 : Sobat harus punya id atau username di Clickbank,yang nantinya untuk mendaftar di CBLeads network.So,,silahkan sobat Klik Disini untuk daftar Clickbank


Step 2 : Silahkan signup account gratis Disini(Klik)
- Setelah Link diatas Terbuka lihat bagian bawah halaman lalu klik "Sign up For Account"
- Silahkan isi form untuk Register/sign up  account dan login
- Setelah itu klik sign up atau submit


Step 3 : Dapatkan link referral sobat.
Program ini memakai CBLeads network sebagai tempat untuk promosi, menyediakan link referral, statistik pendapatan dan juga pembayarannya.
-Jadi,Link referral nya bisa sobat lihat setelah sobat mendaftar di CBLeads network.Silahkan sobat daftar dulu(klik disini).
-Setelah terdaftar silahkan masuk ke bagian marketplace.Disitu lah kumpulan link-link referal sobat.
-Cari program dengan nama 'TrafficClash Free Account Program'
-Lihat Link referral sobat,contoh : http://cbleads.com/offers/2257/username.Username nya sama dengan username Clickbank.
-Sekarang Promosikan link referral sobat untuk mendapatkan komisi nya.
-Pembayaran Pendapatan akan di lakukan setiap bulan oleh cbleads.Dan untuk pengaturan pembayaran Silahkan sobat login ke cbleads network.Klik "Account Settings" Lalu klik "Payment Information" dan pilih pembayaran paypal dengan minimum $20 saja dan isikan email paypal di bagian Paypal Id lalu klik "Save Changes"
Pembayaran komisi akan di kirimkan setiap bulan dengan nilai minimum payout $20 ke paypal.
Cukup Sekian,Selamat Berjuang.

GOODLUCK

0 comments:

Post a Comment