Wednesday, December 14, 2011

**Domain Gratis**

Halo sobat,,siapa yang tidak mau gratisan ?? ah,,kayaknya semua suka tuh sama yang gratisan,,termasuk saya..hee...Di kesempatan kali ini saya ingin berbagi sesuatu yang gratisan,tapi bukan bisnis ya.Trus apaan dong ??..Sobat pasti tau domain berbayar kan ?? Contoh : (dot) Com,net,id. Dan masih banyak yang lain.Nah,,itu kan keren abizz yaa,kalo web atau blog kita udah pake domain yang kayak gitu.Tapi kalo sobat mau pake domain seperti itu,kan harus bayar.Eiitss,,tunggu dulu,ternyata ada lhoo sebuah situs yang menyediakan domain2 diatas secara gratiiiss..Loh ko bisa ?
Begini Ceritanya : Ada sebuah perusahaan, sebut saja FPD, yang ingin mengenalkan dan menaikan branding namanya ke seluruh dunia melalui fasilitas internet. Nah jika FPD semakin dikenal, maka para investor atau advertiser berdatangan menanam modal, dan FPD untung.
Nah, keuntungan inilah yang akan dibagikan kepada para blogger atau siapapun yang mengenalkan FPD ke rekan atau temannya. Sebagai ucapan terima kasih FPD memberikan Domain Gratis.
Berikut caranya:
1. Kunjungi Web FPD Klik Disini 
2. Pilih jumlah referal, Isi form registrasi pendaftaran, centang ‘I agree to the term of service’
3. Klik Register, isi nama dll, klik register lagi
3. Dapat url afiliasi, dan promosikan url atau alamat web replika tersebut
*contoh url spt ini: www.freepremiumdomain.com/?r=xxxx
Jika ada teman bergabung melalui url afiliasi kita tersebut, 9 teman kita dapat 1 domain gratis, 16 teman gabung dapat 2 domain gratis.
Tertarik? Pastinya donk,
Buruan lakukan langkah diatas, atau klik disini,


Selamat bergabung dan semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment