Monday, December 5, 2011

PPC Adhitz.com



Meski sempat diterjang isu sebagai program PPC yang scam karena tidak membayar publishernya, ternyata AdHitz.com tetap eksis dan adhitz telah membuktikan membayar membernya.Iklan AdHitz.com bisa dipasang di blog berbahasa Indonesia. Untuk mendaftar sebagai publisher di AdHitz.com juga bisa dengan menggunakan blog berbahasa Indonesia. Dengan demikian AdHitz.com sebenarnya bisa menjadi Adsense Alternatif untuk blogger Indonesia. 
Pilihan iklan AdHitz.com yang bisa ditampilkan di blog/situs juga sangat beragam. Ada 13 ukuran iklan text dan 4 jenis iklan banner yang Anda bisa pilih dan pergunakan di blog Anda.
Hanya saja harga untuk setiap klik atas iklan AdHitz.com termasuk cukup murah dibandingkan dengan iklan Google Adsense atau Smowtion, tetapi masih cukup bersaing dibandingkan dengan iklan PPC lokal.
Berikut daftar klik nya

$0.12: United States
$0.10: Canada, United Kingdom
$0.08: Australia, Austria, Denmark, Finland, France, Germany, Luxembourg, Netherlands, Norway, Sweden, Switzerland
$0.06: Aland Islands, Andorra, Belgium, Cyprus, Faroe Islands, Gibraltar, Greece, Guernsey, Iceland, Ireland, Isle of Man, Israel, Italy, Japan, Jersey, Liechtenstein, Malta, Monaco, New Zealand, Portugal, San Marino, Spain
$0.03: Rest of the World
Dan batas minimal payout nya jauh lebih rendah dari Google AdSense, yaitu 25$ saja.So,,Langsung aja temen2 menuju TEKAPEE.
GoodLuck

0 comments:

Post a Comment