Thursday, October 25, 2012

Bagaimana wanita mengambil keputusan dalam hal cinta atau perasaan suka terhadap pria ?

Bagaimana sih membuat wanita itu jatuh cinta kepada pria, dan dengan sepenuh hati dia mau menerima cinta pria tanpa adanya keraguan sama sekali. 

Banyak pria mencintai wanita yang cantik, baik dan lain sebagainya, namun apakah wanita itu benar - benar mau mencitai si pria atau justru hanya sebaliknya saja. 

Menurut penelitian 80% wanita mengambil keputusan berdasarkan emosi. Terbalik dengan pria yang mengambil keputusan berdasar logika sebanyak 80%. Itulah kenapa wanita tidak tertarik terhadap sifat pria yang berusaha merayu menggunakan logika.

Merupaka hal yang konyol jika pria membelikan wanita dengan perhiasan mahal, sepatu seharga ratusan dollar, atau selalu memujinya berlebihan. Dan berharap dengan segudang kebaikan itu membuat wanita jatuh cinta. Itu hanya akan membuat si pria jatuh cinta berlebihan tapi akan semakin mengecilkan kesempatan anda(pria) bersamanya.

Cinta bagi seorang wanita bukanlah logika, melainkan perasaan(emosi). Jika ingin membuat wanita jatuh cinta…selalu pegang teguh hal ini : Pria yang selalu memutuskan, memuji wanita lalu mengejeknya sedikit, Selalu beri perhatian sedikit demi sedikit, sedikit bersifat egois. Trust me it Works..hehehehe....
sumber : blogbintang.com

0 comments:

Post a Comment