Sunday, April 12, 2009

Download Market Samurai For Free......

salah satu cara untuk mendapatkan keyword yang di inginkan dalam sebuah website bisnis adalah dengan melakukan riset tentang sebuah keyword yang tepat dan relevan dengan website tersebut. Ada banyak cara untuk menentukan dan me-riset sebuah keyword niche yang tepat, salah satunya dengan mendownload Software Market Samurai yang memberikan free trial gratis selama 12 hari.

Jika rekan-rekan ingin belajar SEO, bisa nih dengan software ini.

Software ini sangat bermanfaat bagi internet marketer yang ingin memperoleh sebuah keyword yang nantinya akan mewakili nama domain yang akan dipakai di webiste bisnisnya.

software ini didukung dengan metode pencarian dengan berdasarkan SEO competition, dengan memberikan nilai kompetisi untuk jumlah SEO yang kita inginkan , kita bisa memperoleh persaing bisnis kita yang memakai keyword yang sama dengan keyword kita.

Kemudian dengan software ini, kita bisa mengetahui Cost Per Click (CPC) yang diberikan oleh Google adsense terhadap publisher yang menggunakan keyword tersebut , sehingga dengan berdasarkan keyword kita nantinya , kita akan memperoleh data-data yang akurat tentang CPC yang kita akan peroleh dari penggunaaan Goggle adsense di website kita.

Dan masih banyak lagi fitur-fitur yang bisa kita pergunakan di software internet marketing ini.

Semoga bermanfaat,

0 comments:

Post a Comment