Sunday, July 8, 2012

Memulai Kampanye Sukses Google Adwords


Apakah bekerja beberapa jam sehari di rumah pada komputer Anda dan membuat ribuan suara bulan menarik bagi Anda? Well, ada orang yang melakukan hal itu dengan menggunakan Google Adwords dan penuh kasih itu. Mereka memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan hal yang mereka benar-benar menikmati dalam hidup. Apa yang mereka pelajari adalah bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras.

Apa itu Google Adwords? Setiap kali Anda melakukan pencarian menggunakan google anda akan melihat daftar hasil pencarian. Ini ditampilkan secara gratis. Selain itu, Anda akan melihat Sponsored ditampilkan di bagian kanan hasil pencarian dan kadang-kadang ditampilkan pada bagian atas hasilnya. Ini adalah iklan dibayar. Iklan-iklan Adword adalah bayar per-klik yang berarti orang iklan google membayar setiap kali seseorang mengklik iklan mereka.

Orang-orang menggunakan Google Adwords, sebuah program Pay-Per-Klik, untuk memasarkan website sendiri dan produk. Selain itu, banyak orang juga menggunakan bahkan jika mereka tidak memiliki sebuah website. Mereka menggunakannya untuk mempromosikan dan memasarkan program afiliasi. Manfaat untuk adwords menggunakan adalah bahwa Anda bisa mendapatkan lalu lintas cepat ke situs Anda.

Berikut ini adalah 5 langkah untuk memulai kampanye sukses google adwords.

Langkah 1 - Keuntungan Pengetahuan Dasar

Sebelum Anda mencoba untuk mulai membuat uang dengan adwords Anda harus terlebih dahulu mendidik diri sendiri. Anda perlu memahami bagaimana adwords dan pey-per-klik kerja. Google memiliki sebuah situs informatif yang menyediakan demo dan panduan untuk mempelajari dasar-dasar cara kerjanya pada halaman Web mereka. Ada juga ebooks banyak pada topik. Namun, pastikan bahwa penulis ahli yang kredibel, berpengalaman, dan profesional. Para ahli berbagi banyak informasi, tips dan strategi.

Langkah 2 - Buka Account Google Adwords

Setelah Anda memahami bagaimana google berfungsi, maka Anda siap untuk membuka akun google adword. Google memiliki biaya minimal untuk memulai. Google akan membawa Anda melalui beberapa langkah dalam membuat account Anda.

Langkah 3 - Menulis Iklan Teks Kreasi

Anda akan perlu untuk membuat iklan. Tujuan iklan adalah untuk mendapatkan banyak orang untuk klik di atasnya mungkin. Anda ingin menonjol dari yang lain. Sebelum menulis iklan Anda, mempelajari iklan pesaing Anda. Kemudian tuliskan beberapa iklan yang berbeda teks kreatif dan uji masing-masing untuk melihat mana yang memiliki tingkat klik tertinggi melalui.

Langkah 4 - Daftar Kata Kunci

Daftar kata kunci sangat penting. Daftar yang tepat dapat menjadi perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan sehingga Anda akan ingin untuk membangun daftar kata kunci yang paling efisien dan terfokus. Kata kunci Anda lebih terfokus adalah lebih terarah dan tertarik para pengunjung yang mengklik iklan Anda akan menghasilkan pembelian lebih. Namun, daftar kata kunci yang lebih umum adalah banyak pengunjung tidak tertarik pada apa yang Anda jual dan ini dapat dengan mudah dan cepat menghabiskan anggaran periklanan Anda.

Langkah 5 - Menetapkan Anggaran Anda

Google akan meminta Anda apa yang maksimum yang ingin menghabiskan, rata-rata per hari dan apa yang maksimum yang bersedia membayar setiap kali seseorang mengklik iklan Anda. Tetapkan anggaran maksimum Anda pada tingkat yang terjangkau dan nyaman dan tidak pernah menghabiskan lebih dari pengunjung Anda bernilai.

Ini adalah lima langkah dasar untuk Anda mulai menuju sukses adword google. Ketika Anda berlatih dan mendapatkan pengalaman dengan adwords, Anda akan terus meningkatkan kinerja kampanye Anda. Dan seperti yang Anda meningkatkan kinerja Anda akan mendapatkan lebih banyak pengunjung bertarget yang akan menghasilkan lebih banyak penjualan.

0 comments:

Post a Comment