Thursday, November 3, 2011

Microworkers.Com

Microworkers


Microworkers adalah sebuah situs yang mempertemukan antara pemberi kerja dan pekerja.Pemberi kerja memberikan pekerjaan dengan syarat-syarat tertentu dan pekerja harus melaksanakanya sesuai dengan dengan syarat tersebut.Setiap pekerjaan yang sudah selesai dilaksanakan,akan dievaluasi oleh pemberi kerja jika ternyata memuaskan maka pekerja akan segera mendapatkan bayaran yang langsung dimasukkan dalam account pribadinya di microworkers.

Hal yang dilarang oleh microworkers :
1.Anda tidak diperkenankan memiliki account ganda dari 1 IP.jika itu anda 
 lakukan maka selamanya anda tidak akan bisa mendaftar di microworkers.

2.Jangan melakukan pekerjaan yang tidak pasti mampu anda selesaikan karena hanya akan menurunkan kredibilitas dan menyebabkan anda di skors.

Kunci sukses melaksanakan pekerjaan di microworkers dan situs kerja lain.
1.Ambil job yang sesuai kemampuan,lalu kerjakan dengan sebanyak-banyaknya.

2.Selesaikan Job dulu,baru anda klik "I accept this job" jangan sebaliknya.

3.Banyak pekerjaan yang bersifat terbatas,artinya hanya dibutuhkan pekerja 20-30 pekerja saja.Microworkers biasanya menyediakan pekerjaan ini pada jam 2-3 siang,oleh karena itu pada jam tersebut anda sebaiknya melihat daftar "job available"

4.Buat email khusus untuk jobs.Gunanya untuk mengerjakan jobs yang meminta laporan email dan password.

Untuk bekerja di microworkers tidak dipungut biaya apapun "Gratis". Jadi tidak ada salahnya anda gunakan microworkers untuk mencari tambahan pengahasilan,karena peluang incomnya cukup menjanjikan.kalau anda ingin mendaftar klik disini





kalau ingin mendapat panduan lengkap nya,setelah daftar kirimkan email ke kimzaqi88@gmail.com,nanti akan saya kirim khusus buat anda.

0 comments:

Post a Comment