Tuesday, September 29, 2009

Download Market Samurai Free Version....

Pernah ingat ada artikel saya tentang download software Market Samurai?, software yang biasa di pakai para internet marketer untuk menentukan niche market di internet. Tetapi waktu itu saya baru menemukan yang demo version-nya saja. Bersyukur ada teman saya yang membantu mencarikan yang full versionnya (yang sudah di-crack dan anda tinggal menginstall-nya).

Sempat juga saya ketemu blogger yang menawarkan full versionnya, ketika selesai saya download semuanya, minta password si empunya blog, walaah....sami mawon dong mas, katanya full version, kok minta password-nya, hihihi...ya udah tidak apa-apa fikir saya.

Akhirnya, saya minta tolong teman saya untuk mencarikan software Market Samurai yang Free Version, eh alhamdulillah ketemu, tapi lutjunya dosqi (dia;red) ga bisa install ke kompi saya, akhirnya saya juga yang meng-installnya sendiri, dan alhamdulillah berhasil.

Software Market Samurai ini sangat membantu sekali dalam bisnis online, terutama dalam menentukan sebuah niche market yang mau kita pasang di blog baru kita, apakah tentang bisnis, barang elektronik, kosmetik. Pokoknya kalau sudah mahir software ini plus punya kemauan keras untuk berbisnis online, dijamin bakalan bisa menghasilkan banyak uang lewat bisnis internet, entah lewat Google adwords, blog atau mau pesen domain sendiri yang micro-niche nya sudah dapet dari Market Samurai.

Tanpa basa-basi lagi, silahkan rekan-rekan mendownload-nya melalui link-link dibawah ini :

  1. Pertama anda download software-nya terlebih dahulu lewat link ini
    http://www.marketsamurai.com
  2. Setelah itu untuk membukanya pakai program adobe yang bisa didownload disini :

    http://anonym-to.com/?http://get.adobe.com/air

Menginstall software ini tidak terlalu sulit, yang penting setelah software ini running, pastikan anda memiliki koneksi internet yang bagus, kalau bisa cepat, lebih bagus karena output software ini sangat tergantung dari jenis koneksi yang anda miliki.

0 comments:

Post a Comment